About Me

aduh lega juga akhirnya….

blognya dah jadi tapi masi banyak kurang sihhh . . .

bagi kamu yg tau kekuranganny coment yaa…..

blog ini dapat juga dilihat dari

sedangkan alamat asli

jika anda mau berkirim email bisa lewat

  • dianhero@gmail.com
  • dianhero@ymail.com

he he he !!
dianhero semua…

iya sih q buat username,domain,email dan dll selalu dian hero,kan cuma tuk gampang diingat . .

7 thoughts on “About Me

  1. (nikz)
    saran lagi. dari dasbor ke pengaturan-diskusi di set aja biar comment yang di-moderasi cuma orang yang belum pernah post comment. kalau moderasi terus cuma penuhin email. tanpa moderasi juga ada pemberitahuan dari WP jika ada comment masuk.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s