Cara memasukan situs anda ke mesin pencari(google,msn,yahoo)


backgroundseoxw7Jika blog anda masih baru, pastinya anda menginginkan situs anda cepet terkenal kan? Ada caranya yaitu dengan mendaftarkan blog anda ke mesin pencari seperti google, msn, yahoo.
Salah satu cara paling handal mendapatkan banyak pengunjung pada situs anda adalah memanfaatkan mesin pencari. Orang mencari apa yang diinginkanya pada internet dengan menggunakan fasilitas mesin pencari seperti google atau yahoo, jadi ide yang bagus untuk menaikan lalulintas situs anda adalah mendaftarkan domain anda kemesin pencari.

Nah langkah-langkahnya :

Daftar ke google
1.Untuk mendaftarkan situs anda ke google, pertama pergi ke alamat google.com/addurl atau anda bisa klik disini
2. dan isikan nama situs anda contoh : http://www.dianhero.co.nr , komentar atau deskripsi singkat situs anda, kode capcha lalu klik add url.
3. anda tinggal menunggu beberapa hari sampai indeks anda masuk ke mesin pencari google

Daftar ke yahoo
Untuk yahoo, anda mendaftarkan ke direktori mereka. Untuk itu ketikan alamat seperti siteexplorer.search.yahoo.com/submit atau anda bisa klik disini. Setelah itu, isikan alamat url situs anda. Yahoo juga meminta akun anda di yahoo. Spybot Yahoo! Akan menjaring situs anda dalam beberapa minggu.

Daftar ke MSN
msn juga lumayan populer saat kini. Untuk mendaftarkan situs anda ke msn pergilah kealamat search.msn.com.sg/docs/submit.aspx atau anda bisa klik disini. Masukan nama domain situs anda untuk dimasukan ke indeks MSN

selesai deh, sangat simpel dan gampang bukan dan tinggal menunggu hari deh.

About these ads

94 gagasan untuk “Cara memasukan situs anda ke mesin pencari(google,msn,yahoo)

  1. Thank’s infonya mas.
    Kasih tambahan satu lagi boleh ya mas?
    Kalau bisa daftarin juga ke dmoz.org setahu saya ini satu-satunya mesin pencari yg d operasikan oleh manusia bukan robot.
    Jika bisa terdaftar di situ maka blog kita akan lebih mudah terindex oleh 3 mesin pencari yg anda sebutkan itu.

  2. To start earning money with your blog, initially use Google Adsense but gradually as your traffic increases, keep adding more and more money making programs to your site.

    rH3uYcBX

  3. makasih mas infonya, udah lama pigin buat blog kalu ga ada yg nemukan ini blog berarti sia2 skripsi yg udah aku ketik bertahun2. maklum jasa pegetikan jadi mau berbagi skripsi gitu dah.

  4. ohhhh..ya..ini aku baru latian ngebuat blog..dan blog’ny hampir sama bnget dengan blog’ini..
    aku mnta tolong buat langkah” kalo nggak y tempat” buat naruh widget biar teratur.. ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s